About Me

My photo
NO ONE LIKE ME (Be yourself!)

Sunday, August 29, 2010

BAHAYA TATO & TINDIK TUBUH

BAHAYA TATO & TINDIK TUBUH

by ۩۞۩ - ISLAM TERBUKTI BENAR - ۩۞۩ on Monday, August 30, 2010 at 9:17am

Allah sebagai pencipta Langit, Bumi dan segala isinya termasuk manusia, tentu tahu betul bagaimana ciptaannya.

Allah mengetahui mana yang baik untuk manusia & mana yang buruk bagi manusia. Oleh itulah dalam Islam SANGAT TEGAS SEKALI ANTARA PERINTAH, LARANGAN, SUNNAH, MUBAH & MAKRUH. Satu-satunya agama yang tetap konsisten dalam ajaran, SEJAK AWAL TURUN, YANG NAMANYA HARAM TETAP HARAM, YANG NAMANYA WAJIB TETAP WAJIB....

السلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله

الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد



Tidak seperti agama lain yang tadinya HARAM dapat berubah jadi HALAL,,, malah jadi WAJIB dan dimasukan dalam ibadah...

Sebagai contoh pertama:

Dalam alkitab kristen kitab Imamat 11:7 tertulis jelas bahwa BABI HARAM.... tapi kemudian dirubah-rubah...

Tahun 1928 - Babi Haram

Tahun 1964 - Babi Haram

Tahun 1971 - Babi Haram

Tahun 1979 - Babi HUTAN Haram????

Tahun 1985 - Babi Haram

Tahun 1990 - Babi Haram

Tahun 2006 - Babi HUTAN Haram????

Yang tadinya segala jenis Babi itu haram, tapi sekarang yang haram hanyalah babi HUTAN, sedang babi TERNAK, babi KOTA itu dihalalkan oleh gereja!

Contoh ke dua:

Masih dalam alkitab kristen, jelas tertulis Alkohol itu HARAM, selamanya:

Imamat 10:9 "JANGANLAH ENGKAU MINUM ANGGUR ATAU MINUMAN KERAS, ENGKAU SERTA ANAK-ANAKMU, bila kamu masuk ke dalam Kemah Pertemuan, supaya jangan kamu mati. Itulah suatu ketetapan untuk SELAMANYA bagi kamu TURUN-TEMURUN.

Hakim-hakim 13:4 Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, JANGAN MINUM ANGGUR ATAU MINUMAN YANG MEMABUKKAN dan jangan makan sesuatu yang haram.

Hakim-hakim 13:14 Janganlah ia makan sesuatu yang berasal dari pohon anggur; anggur atau MINUMAN YANG MEMABUKKAN TIDAK BOLEH DIMINUMNYA dan sesuatu yang haram tidak boleh dimakannya. Ia HARUS berpegang pada segala yang Kuperintahkan kepadanya."

Yesaya 5:11 Celakalah mereka yang bangun pagi-pagi dan terus mencari MINUMAN KERAS, dan duduk-duduk sampai malam hari, sedang badannya dihangatkan anggur!

Amsal 20:1. ANGGUR ADALAH PENCEMOOH, MINUMAN KERAS ADALAH PERIBUT, TIDAKLAH BIJAK ORANG YANG TERHUYUNG-HUYUNG KARENANYA.

Amsal 23:20 JANGANLAH ENGKAU ADA DI ANTARA PEMINUM ANGGUR dan pelahap daging.

Hosea 4:11 ANGGUR DAN AIR ANGGUR MENGHILANGKAN DAYA PIKIR.

Lukas 1:15 Sebab ia akan besar di hadapan Tuhan dan ia TIDAK AKAN MINUM ANGGUR ATAU MINUMAN KERAS dan ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya;

Matius 5:17. "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya SELAMA BELUM LENYAP LANGIT DAN BUMI INI, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

Lukas 16:17 LEBIH MUDAH LANGIT & BUMI LENYAP dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

Matius 27:34 Lalu mereka memberi dia minum anggur bercampur empedu. Setelah ia mengecapnya, IA TIDAK MAU MEMINUMNYA.

Markus 15:23 Lalu mereka memberi anggur bercampur mur kepadanya, TETAPI IA MENOLAKNYA.

Tapi aneh,,, haramnya Alkohol ini malah menjadi HALAL... dan lebih aneh lagi... malah dijadikan bagian penting dari Ibadah Gereja yaitu EKARISTI PERJAMUAN SUCI / KUDUS.... Heran kami,,, apakah Tuhan mengajarkan mabuk???

Untuk lebih jelasnya soal alkohol, dapat di lihat / klik pada link ini:

http://www.facebook.com/note.php?note_id=138736972822869

dan juga

http://www.facebook.com/note.php?note_id=138897709473462

Semoga ini menjadi renungan bagi semua terutama bagi mereka yang murtad hanya karena dunia. 25 Juta Muslim menjadi Murtad Kafir antara tahun 1950-2004 berdasar 3 sumber resmi: Pemerintah Demokrasi, Pihak Islam & Pihak Kristen dengan sedikit perbedaan jumlah...

Ini baru yang tercatat, bagaimana dengan yang tidak tercatat?

Berapa jumlah murtadin antara 2005-2010?

Berapa jumlah murtadin sebelum tahun 1950?

Berapa jumlah murtadin di negara lain? Afrika, Malaysia, lainnya?

Belum termasuk yang terpengaruh Liberal berkata semua agama sama?

Berapa jumlah Islam yg setengah hati terpengaruh media massa?

Berapa jumlah muslim yang tak yakin dengan Islam?

Berapa Jumlah "Islam Keturunan"?

Sampai kapan kita harus toleransi?

Hak kita untuk membela diri & keturunan kita!

Hidupkan KEWAJIBAN dakwah setiap individu muslim...

Sampaikan dengan hikmah & cara yang baik....



TIDAK SAH WUDHU & MANDI JUNUB-NYA ORANG YANG DI KULITNYA TERDAPAT TINTA MESKI 1 TITIK KECIL!!!

LALU BAGAIMANA DENGAN SHALAT SAUDARA-SAUDARI?

Sekarang,,, kembali ke laptop... tentang bahaya Tatto

Berdasarkan berita dari The Sun, seorang wanita di Caerphilly baru-baru ini meninggal karena keracunan darah dua hari setelah lidahnya ditindik.

Meski kisah-kisah menakutkan seperti ini sudah banyak terungkap, sebesar 14 persen publik figur di Amerika menindik tubuh mereka dan hampir seperempat memiliki tato.

Lantas, bagaimana dengan bahaya medis? Ada banyak. Dalam survei yang dilakukan di Inggris, sebanyak 95 persen dari dokter telah melihat komplikasi perforasi.

Semua orang tahu tentang resiko hepatitis B dan C-dan mungkin bahkan HIV-dari jarum suntik. Akan tetapi, bagaimana resiko tersebut berhubungan dengan seni tubuh.

Memang, tato dan tindikan biasanya dikaitkan dengan orang yang tengah menjalani hukuman penjara dengan gigi patah dan berbagai aktivitas yang mengambil resiko seperti penyalahgunaan narkoba dan alkohol yang terkait dengan resiko HIV dan hepatitis. Namun, waktu telah berubah.

Anda harus tahu resiko yang harus ditanggung. Infeksi, contohnya, merupakan salah satu resiko yang harus dipersiapkan. Sebab, dilaporkan tetanus dan penyebaran zat beracun lainnya setelah "pengeboran" lewat aksi piercing dapat membahayakan jiwa.

Kuman kecil yang berada pada jarum, dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyebabkan infeksi yang mengancam jiwa. Bahkan, jika Anda menghindari kuman, karya seni tubuh terbaru yang terbuat dari logam atau cat masih bisa menghadirkan malapetaka.

Pembengkakan dan perdarahan adalah kasus yang umum dialami setelah piercing atau tato. Piercing dapat memakan waktu lama untuk masa penyembuhkan. Selain itu, tindikan dan tato dapat menyebabkan reaksi alergi berupa kemerahan, gatal, dan kekecewaan dalam bentuk pengharapan bahwa ia dapat menghabiskan uang untuk sesuatu yang lebih relevan.

Padahal, tindikan pada telinga dapat bermain sampai tulang rawan, tindikan pada puting payudara juga dapat menginfeksi suatu implan, sedangkan tindikan pada lidah dapat merusak gigi.

Dilihat dari dampaknya terhadap kesehatan, tato dapat menimbulkan resiko yang serius.

Menurut Dr. Sriyatti Sengkey, DK, ahli aesthetic, penggunaan jarum untuk tato sering tidak steril. Dan jika ini tidak diperhatikan, seni tato justru bisa jadi media menularkan beberapa penyakit seperti hepatitis, penyakit kulit dan bahkan HIV.

Ditambahkannya, banyak orang juga yang tidak mengetahui efek yang ditimbulkan oleh tattoo. Kulit yang terkena tato bisa bengkak dan terjadi infeksi, sementara kulit yang sudah terkena tato sampai pada bagian dermis atau bagian paling dalam kulit, tidak bisa dikeluarkan lagi.

Menindik tato pada kulit dapat terkena MRSA, penyakit kulit yang mematikan. MRSA merupakan jenis bakteri yang tumbuh berkembang melalui penindikan tato. MRSA adalah jenis staphylococcus yang resisten terhadap methicilin. Penyebaran virus MRSA tampak dalam bentuk benjolan-benjolan kecil atau kulit yang meradang sehingga mungkin sekali menyebabkan terjadinya problema besar dan berbahaya seperti radang paru dan kanker darah.

Sementara itu alat kelamin, jangan pernah mencoba untuk mengutak atik dengan menaruh tato ataupun tindikan. Sebab secara harfiah, pada alat kelamin terdapat pembuluh darah, saraf, dan saluran kencing, di mana semua ini adalah anggota tubuh yang sangat beresiko tinggi jika ditindik.

Hal diatas jika dilihat dari kesehatan fisik, bagaimana dengan pengaruh hati & jiwa?

Dari segi jiwa, kurang lebih dapat membahayakan karena:

1. Dapat mengakibatkan sombong

2. Merasa lebih baik, lebih gagah, lebih cantik, lebih dari orang lain.

Iblis jatuh dari derajat pemimpin para Malaikat menjadi terkutuk karena dirinya merasa lebih baik dari Manusia

3. Mubadzir

4. Tidak menghargai diri, menyakiti diri

5. Ingkar pada perintah Allah

6. Tatoo kadang berupa makhluk hidup yang jelas dilarang, apalagi dalam wujud tatoo

7. Dan lainnya

Rasulullah Muhammad SAW bersabda: TIDAK MASUK KE SURGA, orang yang dihatinya terdapat sombong meski sebesar zarrah.

Subhanallah,,, indahnya Islam mengatur jalan hidup bagi pemeluknya pada yang lebih baik...

Nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. (Mereka hanya melihat tapak luar)Paling enak gini... Mari kita lihat di atas kelak... Saat ayat digunakan intix untuk mengigatkan manusia,dan anda jadikan alat untuk menyerang pihak lain ,saat agama anda membahas agama orang lain buat apa? Jesus bless u [dari sang pendosa seperti saya]

    ReplyDelete